Kamis, 04 Juli 2013

29 juli 2009

saat aku dipojok kerinduan
saat lingkaran kenangan mengelilingiku
kau tahu????????
indah, penuh warna dan bercahaya terlihat,
namun saat ku sentuh terasa bagaikan aliran listrik konslet menyambar diri
melemahkan denyut nadi 
membuat lemah jantung
serasa syaraf otak menurun drastis kerjanya,

aku wanita lajang
mengusahakan cinta
bukan menikmati cinta
menunggu itu membosankan
kau tau???????

saat jembatan malam memuncak saat waktunya seriap hati
terlelap dengan selimut kedamaian 

AKU TIDAK!!!!!!!!

aku bertengkar dengan hatiku, batinku, perasaanku,
kau tau??????????

seandainya ada hati yang terbuka membantuku,
memunguti kenantganku
membantuku menebarkan beban ini dilautan tak bertepi

karena, , , , ,
aku enggan tersenyum
namun lelah untuk menangis

terlalu lama kubiarkan waktu berdansa santai terbuai keromantisan namun khayalan

nyata,
menunggu
menangis
berharap
dengan sejuta ketidakpastian...........

0 komentar:

Posting Komentar